Minggu, 05 Januari 2014

KESAN & HARAPAN



2013 adalah tahun yang cukup memberikan kesan mendalam, mulai dari awal tahun hingga akhir tahunnya. Walaupun awal tahun 2013 bagi saya cukup menyedihkan, karena saya harus mengakhiri hubungan dengan kekasih, namun awal tahun itu pula saya merasa bahagia karena akhirnya (setelah sekian lama) saya diizinkan untuk liburan ke luar kota untuk pertama kalinya bersama teman kelas saya, dan spesialnya saat itu bertepatan dengan hari ulang tahun saya yg ke 20 tahun, dan itu saya anggap sebagai kado spesial karena sedikit demi sedikit rasa kepercayaan orang tua terhadap saya mulai tumbuh. Kemudian dilanjut dengan adanya Bulan Ramadhan (saya suka sekali Bulan yang satu itu), kemudian saya menyelesaikan syarat penting jenjang berikutnya (skripsi) yakni menyelesaikan penulisan ilmiah saya tepat pada waktunya, lalu nilai indeks prestasi saya meningkat, walaupun hanya 0,01, dan banyak lainnya. Di tahun 2013 itu pula saya mulai merasa ingin bermain/ berkumpul bersama teman teman sekelas, sampe lupa ingin punya pacar baru, entah kenapa, mungkin karena sebentar lagi saya dan teman-teman lulus kuliah dan pastinya sudah sudah punya kesibukkan masing masing. 

Dan saat ini adalah tahun 2014, bagi saya ini adalah tahun yg istimewa, sama halnya tahun 2010 dimana saya resmi menjadi mahasiswa. Dan di tahun 2014 ini, sudah waktu normalnya saya lulus kuliah, itu harapan saya, dan tentunya harapan mahasiswa lain angkatan 2010. Saat ini saya telah semester 7, sebentar lagi semester 8, dan saya sedang harap harap cemas, pasalnya nilai saya belum bisa dikatakan aman untuk mendapatkan jalur skripsi, saya berharap semoga nilai saya disemester ini mencukupi untuk mendapatkan sk murni skripsi ataupun jika melalui proposal, semoga bisa di acc nantinya. Amin

Segala doa, harapan, dan keinginan tak akan berbuah manis tanpa adanya usaha, semoga di tahun yang baru ini, yakni di tahun 2014 ini, saya semakin konsentrasi & fokus dalam belajar, semoga dimudahkan dan dilancarkan segala urusannya (terutama masalah perkuliahan), nilai saya semakin meningkat kedepannya, mendapat jalur skirpsi murni, lulus tepat waktu dengan indeks prestasi yang memuaskan, dan semoga menjadi pribadi yang lebih baik pada intinya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar