Selasa, 22 November 2011

Menceritakan HOBI

Hobi itu adalah kegiatan yang kita sukai. Kalo misalkan ditanya, Apa Hobi saya? Saya akan menjawab dengan lantang, semangat, gagah, dan berani yaitu Olahraga, Sepak bola atau Futsal lebih tepatnya tetapi badminton juga saya suka, basket juga bisa, semua saya bisa dan suka kecuali renang, karena saya gak bisa renang hehe
Oke saya akan mulai menceritakan salah satu hobi favorit saya, yaitu Sepakbola ataupun Futsal.
Saya telah menyukai sepakbola semenjak saya duduk di bangku sekolah dasar kelas 3. Awalnya saya hanya ikut-ikutan kakak saya yang sering main bola dengan temen-temannya, dan ketika ada film kartun “Captain Tsubasa” di televise, saya semakin menyukainya. Kemudian saat saya kelas 6, di komplek saya diadakan kompetisi futsal antar RT untuk meramaikan acara 17 agustus. Selama 5 tahun diadakannya saya telah mencicipi juara 3, 2 dan 3 juara 1 dan saya turut andil didalamnya. Tepat ditahun kedua dan tepat di kelas 7,disuatu pertandingan teman kakak  saya yang bernama john dan yono pemain persija junior melihat RT saya bertanding. Dengan adanya mereka saya sempat gugup karena mereka pemain yang dikenal jago di komplek saya yang bernaung dalam sebuah tim komplek saya yang bernama Pelita FC bersama kakak saya. Setelah melihat permainan saya, mereka berdua main kerumah saya sekalian bercengkrama dengan kakak dan ibu saya, nah pada intinya mereka ingin mengajak saya masuk tim junior persija, namun ibu saya menolaknya dengan alasan, “biar serius sekolah saja dhika-nya”. Pada saat itu saya ngambek pada ibu saya karena tidak diizinkan tapi lama lama saya sadar mungkin ibu ingin yang terbaik, walaupun sampai sekarang saya masih mengimpikan main bola disebuah tim.

Beranjak di bangku SMA, bakat terpendam saya kian terasah, berbagai prestasi ditorehkan bersama teman teman saya, bersama tim SIAGA tim kelas saya,  saya telah merasakan juara 3 dan 2.
Nah sekarang di bangku kuliah, waktu tingkat 1 saya hanya rutin latihan saja karena teman sekelas saya 1EB09 juga gila bola jadi pas dengan saya. Begitu pula di tingkat 2 ini, bersama 2EB11 yang punya hasrat besar bermain futsal. Semoga dengan visi dan misi hobi, semoga saya dan 2EB11 bisa mendapatkan prestasi di dalam dan diluar lapangan.

2 komentar: