Kamis, 12 Januari 2012

Great Match & Performance for 1EB09

Setelah lama vacuum bermain futsal bersama kelas 1EB09.  Kemarin tanggal 10 January 2012 kelas saya dulu mengadakan latihan bersama dan kemudian diselingi dengan pertandingan dengan kelas 1EB11 di GS. Sebelum pertandingan hari ini, kami pernah bertemu sebelumnya di FE CUP tahun lalu. Namun pada saat itu kelas saya kalah 1-2. Dan dengan momen tersebut, kelas saya 1EB09 berhasil mengalahkan 1EB11 dengan skor 9-8.
Jalannya pertandingan kali ini sangat seru sekali. Balas membalas gol dengan disertai skill tingkat tinggi. Tensi berjalan panas, terbukti dengan saling menjatuhkan lawan dan diserta emosi diantara pemain pula.  Pada awalnya kelas saya kecolongan 1 gol karna kesalahan saya, kesalahan saya beralasan karena lapangan licin dan saya pun terpeleset. Namun dengan hal itu kelas saya tidak panic, kami enjoy saja bermain apa adanya. Kami menguasi pertandingan, namun masih buntu. Kami bersabar dan tak lama gol pun tiba, kami imbang. Karena EB11 merupakan tim kuat, mereka pun membalas. Terjadi balas membalas pada saat itu sampai akhirnya kami menang.

Entah pada skor menunjukan angka berapa, saya menciptakan gol indah. Umpan congkel dari kapten usman dari sisi kiri lapangan, saya control dengan dada dan kemudian saya volley dan gol. Saya senang saya bisa memberikan kontribusi bagi kelas saya. Saya harap bisa lebih baik lagi dalam berkontribusi baik di 1EB09 maupun dikelas saya saat ini 2EB11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar