Sabtu, 14 Januari 2012

Pemain Favorit

 Andres Iniesta

  Berposisi sebagai Gelandang sekaligus pengatur serangan. Iniesta adalah seorang bintang, memiliki skill bola yang sangat baik. Pintar dalam mengumpan, mengolah bola dan lincah di lapangan. Jika bola sudah ada dikakinya, dia pasti membuat kita menunggu-nunggu apa yang akan dilakukannya, karena semua yang dilakukan pasti bakal menjadi istimewa.



 Ricardo Kaka’

Berposisi sebagai Gelandang Serang. Dia bertindak sebagai pengatur serangan di tim-nya dahulu yaitu A.C Milan. Namun saat ini, kaka sering hilang tempat karena belum termasuk dalam skema pelatih Jose Mourinho. Padahal dia sangat tenang dilapangan, insting mencetak gol juga baik, dribble bagus, umpan bagus dan mempunyai visi bermain yang baik.




 Xavi Hernandez

Berposisi sebagai Gelandang Tengah .Memiliki peran penting sebagai pengatur serangan dan penyeimbang tim. Memiliki visi bermain yang luar biasa dan sangat pintar dalam mengirimkan umpan. Umpan yang dia berikan sangatlah terukur dan mematikan, dikenal sebagai umpan membelah lautan.





 Lionel Messi

Siapa yang tak mengenal messi, pemain terbaik dunia ini sudah tidak diragukan lagi. Berposisi sebagai Striker bebas, memberikan dia keleluasaan gerak sehingga dia mampu berkreasi di lapangan. Bersama Iniesta dan Xavi, messi sangat dimajakan dengan umpan-umpan manis dan memudahkan ia mencetak gol. Tidak hanya insting mencetak gol yang luar biasa, kelincahannya dalam mendribble bola, dan mampu mengirimkan umpan matang bagi rekan-rekan, menjadikan dia pemain yang tak ada duanya. Bahkan melebihi idolanya Diego Armando Maradona.



David Silva


Berposisi sebagai Gelandang serang. Mempunyai dribble menawan, pintar dalam mengatur serangan dan lincah dilapangan. Dia menjadi asset berharga di tim-nya saat ini Manchester City, dan posisinya tak tergantikan.






Cesc fabregas

Berposisi sebagai Gelandang Bebas, walaupun seorang gelandang dia sangat bagus dalam hal mencetak gol. Tak hanya insting mencetak gol, dia pengumpan yang handal, dan bagus dalam mengatur serangan. Dia digadang gadang sebagai The Next Xavi Hernandez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar