Kamis, 12 Januari 2012

Kesan Memakai Sepatu League Matrix Reloaded 2 Garuda


Selama ini untuk kebutuhan olahraga saya yakni futsal, saya selalu membeli/memakai sepatu yang harganya relative terjangkau antar 80-100 ribuan. Namun dengan harga yang terjangkaul, tentu kualitasnya jauh dari harapan. Pada dasarnya bagus tidaknya permainan tergantung si pemain tersebut tetapi faktor penunjang perlu difikirkan. Dan itu yang membuat saya berfikir “sekali-kali coba deh beli sepatu mahal, gimana sih rasanya? Biar gak cepet rusak (awet)”

Akhirnya dan untuk pertama kalinya, saya pun membeli sepatu yang relative agak mahal “bagi saya” dan benar saja, rasanya berbeda. Untuk kesempatan perdana ini, setelah lama mencari cari mulai dari merk ternama yakni Nike, Adidas dan lainnya, akhirnya pilihan saya jatuh pada Sepatu futsal buatan Indonesia yaitu League Matrix Reloaded 2 Garuda. Sepatu League ini saya beli dalam keadaan baru dengan harga Rp. 250.000. Dengan corak warna yang enak dilihat, sepatu ini sangat nyaman digunakan baik dalam mengontrol bola, menendang dan menyundul bola (loh).  Namun ada sedikit masalah untuk saya, karena saya salah memilih ukuran kaki saya terasa sakit di bagian jempol kaki. Namun secara keseluruhan sepatu ini KECE !!!
Selamat Mencoba teman-teman!!!!
Untuk info lengkapnya bisa di klik link dibawah ini :
 http://www.tctsport.com/produk-299-.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar